Share

Messi: Sangat Sulit Melawan Tim seperti Atletico

Reza Saputra, Okezone · Rabu 11 Mei 2016 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 11 261 1385075 messi-sangat-sulit-melawan-tim-seperti-atletico-5qF36k82ru.jpg Sangat sulit melawan Atletico Madrid. (foto:Reuters)

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Lionel Messi sepertinya masih belum bisa melupakan kekalahan menyakitkan dari Atletico Madrid di babak perempatfinal Liga Champions 2015-2016. Bahkan Messi mengakui sangat sulit melawan tim seperti Los Cholconeros.

Barca berhasil tampil gemilang pada leg pertama yang berlangsung di Camp Nou dan berhasil meraih kemenangan 2-1. Petaka justru terjadi pada leg kedua. Armada Diego Simeone berhasil membalikan keadaan dengan agregat 3-2.

Alhasil, Barca harus mengubur dalam-dalam mimpinya untuk mempertahankan trofi Liga Champions. Selain itu, Los Cholconeros juga membuat Barca untuk pertama kalinya gagal lolos ke semifinal dalam satu dekade terakhir.

β€œItu merupakan pukulan keras. Di leg pertama kami jauh lebih unggul dan bisa memenangkan pertandingan,” kata Messi, seperti dikutip dari Football Espana, Rabu (11/5/2016).

β€œSangat sulit bermain melawan tim seperti Atletico sebagai tim tamu dengan apa yang mereka lakukan. Itu sangat sulit,” jelas pemain berpaspor Argentina tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini