Share

Messi Belum Move On dari Kegagalan di Liga Champions

Zanel Farha Wilda, Okezone · Selasa 10 Mei 2016 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 10 261 1384277 messi-belum-move-on-dari-kegagalan-di-liga-champions-4utCsKl6Ec.jpg Lionel Messi (Foto: AFP)

BARCELONA - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengaku masih belum bisa move on dari kegagalan timnya di Liga Champions. Messi mengungkapkan, tersingkirnya Barca dari kompetisi kasta teratas Eropa itu adalah suatu kehilangan yang besar musim ini.

Barca gagal bertahan lebih lama di Liga Champions 2015-2016 usai disingkirkan Atletico Madrid di babak perempatfinal. Pasukan Diego Simeone menyingkirkan pasukan Luis Enrique dengan agregat kemenangan 3-2.

Menurut Messi, kekalahan tersebut sangatlah menyakitkan. Sebab, pesepakbola berusia 28 tahun itu merasa sempat bermain lebih baik ketimbang Atletico saat berduel di laga leg pertama yang berlangsung di Camp Nou.

“Tersingkir dari Liga Champions adalah kegagalan yang besar. Kami jauh lebih baik dari Atletico di babak pertama (leg pertama) dan bisa saja menentukan hasil. Tapi kemudian laga berikutnya di Vicente Calderon sangatlah sulit,” kata Messi, seperti dimuat Goal, Selasa (10/5/2016).

“Karena itu, akan luar biasa jika kami bisa mengakhiri musim ini dengan memenangkan gelar liga dan Copa del Rey sebagai gantinya. Kami sadar itu tidak akan mudah,” tuntas pemain berjuluk La Pulga itu.

Follow Berita Okezone di Google News

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini