Share

Barcelona Tak Perlu Malu Kalah dari Atletico

Aditya Wahyutomo , Okezone · Selasa 19 April 2016 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 19 261 1366306

MADRID – Barcelona gagal melaju ke babak semifinal Liga Champions musim 2015-2016 usai kalah agregat dari Atletico Madrid. Meski pada pertandingan pertama mereka berhasil menang dengan skor 2-1, kekalahan di leg kedua membuat mereka tersingkir.

Antoine Griezzmann benar-benar menjadi petaka bagi Barca pada pertandingan leg kedua. Pemain Timnas Prancis tersebut berhasil mencetak dua gol dan membuat Atletico unggul 3-2 secara agregat.

Usai pertandingan tersebut, mantan pemain Real Madrid, Raul Gonzalez, angkat bicara. Menurutnya, Barca tak seharusnya menyesal atau malu dikalahkan oleh Atletico. Itu terjadi karena Atletico memang klub kuat yang bisa saja mengalahkan Barcelona.

“Ada banyak pemain hebat di babak semifinal. Saya tidak terkejut dengan gugurnya Barcelona. Mereka dikalahkan oleh tim yang kuat,” ujar Raul seperti diberitakan Football Espana, Selasa (19/4/2016).

Pada pertandingan semifinal, Atletico akan menjalani laga berat. Mereka akan menantang wakil Jerman, Bayern Munich. Sementara Real Madrid akan bertanding melawan wakil Inggris, Manchester City. Laga leg pertama akan diselenggarakan pada 26 dan 27 April 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini