Bale: Saya Tidak Berpikir Kami Beruntung

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2016 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 06 261 1381436 bale-saya-tidak-berpikir-kami-beruntung-B7YJUqPjL4.jpg Real Madrid. (foto:AFP)

MADRID – Winger Real Madrid, Gareth Bale membantah jika ada yang mengatakan bahwa timnya berhasil memangkan pertandingan kontra Manchester City karena keberuntungan. Menurutnya, Madrid benar-benar menguasai jalannya pertandingan atas City.

Madrid menjamu City di Santiago Bernebeu dalam pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions pada Kamis 5 Mei 2016 dini hari WIB. Menekan sejak awal, Madrid justru hanya bisa meraih kemenangan lewat gol bunuh diri gelandang The Citizens, Fernando.

Tak pelak banyak pihak yang menyebut bahwa kemenangan Madrid merupakan suatu keberuntungan. Salah satunya datang dari manajer City, Manel Pellegrini.

“Saya tidak berpikir kami beruntung. (Memang) ada sedikit keburuntungan saat proses gol, tapi kami jelas mengontrol pertandingan,” kata Bale, seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (6/5/2016).

“Mereka memiliki momen mereka tapi saya tidak berpikir mereka memiliki tembakan ke aarah gawang di dua pertandingan (mungkin satu). Kami layak mendapat kemenangan,” tuntasnya.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini