nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Akan Menghadirkan Gelandang Baru

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2016 09:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 01 23 45 1295171 liverpool-akan-menghadirkan-gelandang-baru-X4Xou9jfze.jpg Alex Teixeira ( Foto: Independent.co.uk )

LIVERPOOL – Gelandang serang milik Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Liverpool. Alasan tersebut ia ucapkan setelah klub Premier League tersebut mengajukan tawaran terhadap dirinya.

Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp diyakini telah mengincar Teixeira sebelum pemain berusia 26 tahun tersebut dikaitkan dengan Chelsea. tim besutan Guus Hiddink tersebut dikabarkan telah memasukan Teixeira dalam daftar pemain yang akan dibelinya bursa musim transfer musim dingin 2016.

Seperti diberitakan Sportsmole, Sabtu (23/1/2016), The Reds dilaporkan telah meluncurkan dana sebesar 25 juta Pounds atau sekira Rp495 miliar. Selain itu manajer kepala Liverpool, Ian Ayre juga telah diterbangkan ke Florida untuk melakukan pembicaraan dengan Donetsk.

Kabarnya Teixeira ingin pindah ke Anfield dengan harapan meningkatkan peluangnya untuk mendapat panggilan dari Timnas Brasil. Rencananya kesepakatan tersebut akan disepakati sebelum batas waktu transfer minggu depan.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini