Janji Setia Bek Prancis untuk Liverpool

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Kamis 11 Juni 2015 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 11 45 1163990 janji-setia-bek-prancis-untuk-liverpool-pmsXGeyJwU.jpg Sakho setia membela Liverpool (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Bek tangguh Prancis, Mamadou Sakho tak kunjung menemukan permainan terbaiknya bersama Liverpool sejak didatangkan pada 2013 dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun fakta tersebut tak menghalanginya untuk mengucap janji setia kepada klub berjuluk The Reds itu.

“Tidak juga (keinginan pindah), saya merasa baik dan menyukai Liverpool, musim depan saya masih pemain Reds, karena saya masih memiliki banyak hal yang harus dibuktikan di sini,” ucap Sakho seperti dilansir Four Four Two, Kamis (11/6/2015).

“Ya, saya memiliki banyak masalah fisik tahun ini, tapi saya fit dan punya posisi jelas saat bermain. Dan saya tampil cukup baik, meski sempat mengalami masalah fisik,” lanjutnya.

Sakho masih berusia 25 tahun, dan musim ini ia bersaing dengan Martin Skrtel, Dejan Lovren, Emre Can, dan Kolo Toure yang sama-sama berposisi sebagai bek tengah.

Namun persaingan memperebutkan posisi inti sebagai bek sentral itu tak menghalangi keinginannya untuk bertahan. Sakho senang berada di klub asuhan Brendan Rodgers yang memiliki banyak pemain muda.

“Saya suka klub, klub ini muda dan tim yang memiliki skill. Saya harap meraih hal-hal hebat dengan klub ini,” harap Sakho.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini