nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pensiun Pelatih Malmo Sangat Menyakitkan

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2015 19:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 12 09 261 1264183 pensiun-pelatih-malmo-sangat-menyakitkan-Sb7VrbFswv.jpg Pelatih FF Malmo Age Hareide/Foto: Reuters

MADRID - Pelatih Malmo, Age Hareide harus menelan pil pahit di akhir kepemimpinannya. Tim asuhannya diluluhlantakkan Real Madrid 8-0 pada laga terakhir Grup A Liga Champions.

Kekalahan dari El Real membuat perjalanan The Sky Blues- julukan FF Malmo- pupus. Pelatih berusia 62 tahun itu menilai laga tersebut mengerikan dan menyakitkan.

“Itu mengerikan. Tentu menyakitkan kalah dengan cara seperti ini. Tapi anda harus menerimanya karena itulah hidup,” ucap Hareide seperti dilansir situs resmi UEFA, Rabu (9/12/2015).

Di akhir jabatannya, Haraide tercatat sukses mengantarkan timnya menjuarai Liga Swedia musim 2013/2014. Sayang, musim ini ia hanya mengantarkan Malmo di peringkat kelima.

“Saya sudah mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain dan sekarang saya akan pulang. Saya mengatakan kepada para pemain bahwa mereka telah melakukan yang terbaik,”pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini