nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bangga Menang 8-0, Benitez Puji Performa Timnnya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2015 10:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 12 09 261 1263701 bangga-menang-8-0-benitez-puji-performa-timnnya-GSCGkWqLTV.jpg Ronaldo dan Benzema ( Foto: Reuters )

MADRID – Manajer Real Madrid, Rafael Benitez memberikan pujian kepada para pemainnya. Pujian itu ia berikan karena skuadnya berhasil membobol gawang Malmo dalam matchday terakhir penyisihan grup Liga Champions dengan skor 8-0.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Rabu, (9/12/2015) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo berhasil mencetak empat gol ke gawang Johan Wiland, sementara Karim Benzema berhasil menciptakan hattrick. Mateo Kovacic juga turut serta menyumbangkan satu gol untuk Los Blancos pada menit ke-70.

“Saya sangat senang dengan performa tim dan kepada seluruh penggemar yang telah setia mendukung Real Madrid. Saat ini, kami telah mengambil perubahan lebih lanjut dalam meningkatkan penampilan kami di atas lapangan,” ucap pelatih berusia 55 tahun tersebut, melansir dari Sportsmole, Rabu (9/12/2015).

“Kami memiliki lima kemenangan beruntun dan saya pikir itu sangatlah positif bagi masa depan klub. Ini merupakan kepuasan besar untuk semua anggota tim dan saya berharap dengan kemenangan ini dapat lebih menguatkan kami,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini