Share

Hormati Shakhtar, Madrid!

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 15 September 2015 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 15 261 1214713 hormati-shakhtar-madrid-7rxrjyxg40.jpg (Foto: Travel Dictionary)
MADRID โ€“ Wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk, akan melakoni partai berat di laga pembuka babak penyisihan grup Liga Champions. Klub berjuluk The Minners itu akan menghadapi raksasa La Liga, Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu 16 September 2015 dini hari nanti WIB.
ย 

Menghadapi Madrid di kandang jelas bukan perkara mudah. Terlebih ujung tombang Los Merengus, Cristiano Ronaldo baru saja mengamuk di markas Espanyol dengan menyarangkan lima gol.

Selain itu, pasukan Rafael Benitez secara kesuluruhan juga tengah onfire. Lalu dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga, kampiun Liga Champions 2013-2014 itu belum sekalipun menelan kekalahan.

Meski demikian, pelatih Shakhtar Mircea Lucescu tetap menyimpan rasa percaya diri. Ia berharap anak didiknya dapat mencuri angka di tempat yang terkenal angker untuk setiap lawan yang datang.

"Real Madrid merupakan klub super dengan organisasi level atas. Ini tidak ideal untuk memulai dengan melawan tim seperti mereka, dan Real Madrid dan PSG memiliki keuntungan dengan memulai di kandang sendiri," kata Lucescu, seperti dilansir Goal, Selasa (15/9/2016).

โ€œRafael Benitez merupakan pelatih dengan strategi besar dan memiliki sistem taktis untuk membangun permainan yang baik. Tetapi kami ingin menunjukkan level yang sangat tinggi dan membuktikan kepada semua orang bahwa kami adalah tim terbaik di Eropa Timur. Tim kami kuat dan saya percaya dengan pemain saya. Kami ingin dihormati," tuntasnya.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini