Share

Peluang City dan Chelsea Lebih Besar dibanding United

Rintani Mundari, Jurnalis · Selasa 15 September 2015 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 15 261 1214710 peluang-city-dan-chelsea-lebih-besar-dibanding-united-AAgtAvTpUP.jpg Komentar legenda Inggris untuk penampilan empat tim Premier League. (Foto: IST)
LONDON – Legenda Inggris, Gary Lineker, mengatakan bahwa kans Manchester United di ajang Liga Champions terbilang kecil. Namun, tidak demikian untuk Manchester City dan Chelsea yang menurutnya memiliki peluang besar.

Lineker mengatakan bahwa pasukan Louis van Gaal masih berada dalam masa transisi. Ia pun meminta fans untuk sedikit bersabar dan memberi waktu bagi United kembali menunjukkan taringnya di panggung tertinggi Eropa.

“Manchester United berada dalam masa transisi besar. Saya pikir fans United mungkin harus bersabar untuk sementara waktu,” kata Lineker, seperti dilansir Mirror, Selasa (15/9/2015).

"City sudah membuktikan diri di Eropa karena sejauh ini mereka tengah berjuang keras. Tetapi, mereka sudah memulai dengan benar-benar bagus, Manuel Pellegrini tampaknya telah mengeluarkan permainan terbaik mereka," sambung 52 tahun itu.

Selain duo Manchester, Lineker juga turut mengomentari dua klub asal Kota London, Arsenal, dan Chelsea. Untuk nama kedua, meski belum tampil menawan Lineker menyarankan klub-klub Eropa lain untuk tetap mewaspadai kekuatan dan kejutan pasukan Jose Mourinho.

"Jangan dulu kesampingkan Chelsea. Mereka jelas membuat awal yang sangat lambat, tapi saya yakin mereka akan bangkit," ia menambahkan.

"Arsenal? Saya pikir mereka akan berakhir di tiga besar Premier League dan mungkin mereka akan sampai di babak 16 besar Liga Champions," tuntas sang legenda.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini