Share

Legenda Yakin Barca Akan Kembali Angkat Tiga Piala

Rintani Mundari, Jurnalis · Rabu 09 September 2015 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 09 46 1211299 legenda-yakin-barca-akan-kembali-angkat-tiga-piala-424rhSrHf1.jpg (Foto: Bleacher Report)
BARCELONA – Mantan maestro lapangan tengah Barcelona, Xavi Hernandez percaya Blaugrana memiliki kapasitas untuk mempertahankan gelar bergengsi Liga Champions. Musim lalu Barca mengukuhkan diri sebagai juara Eropa usai mengalahkan Juventus dengan skor akhir 3-1.
 

Bukan hanya gelar Liga Champions, tetapi juga dua trofi lain, Copa del Rey dan La Liga. Xavi kini tak lagi menjadi bagian dari Raksasa Katalan. Pada jendela transfer musim panas lalu, pemain jebolan akademi La Masia itu memutuskan bergabung ke klub asal Qatar, Al Sadd.

“Barcelona memiliki tim yang mampu mewujudkan hal tersebut. Mereka juga memiliki pelatih luar biasa seperti Luis Enrique yang sangat perfeksionis, ahli strategi, dan merupakan tipe pemimpin yang hebat,” kata Xavi, seperti dilansir AS, Rabu (9/9/2015).

“Dan saat ini Barca memiliki pemain terbaik di dunia. Ini akan sulit untuk dicapai, tetapi saya berharap dari lubuk hati yang terdalam, mereka akan kembali memenangkan Liga Champions dan trofi lainnya,” sambung pemain berusia 35 tahun itu.

Di panggung La Liga, Barcelona saat ini berada di urutan empat berkat dua kemenangan. Sementara di pangung Liga Champions, Lionel Messi dan rekan tergabung di Grup E, bersama BATE, Bayer Leverkusen, dan AS Roma.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini