Share

Courtois Maklumi Keinginan Hengkang Cech

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Minggu 14 Juni 2015 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 06 14 45 1165081 courtois-maklumi-keinginan-hengkang-cech-ycJwPTrOSU.jpg Courtois maklumi keputusan Cech yang ingin pergi dari Chelsea (Foto: AFP)

LONDON – Cerita manis Petr Cech sebagai penjaga gawang utama Chelsea perlahan mulai tutup buku, setelah musim ini digeser oleh Thibaut Courtois. Kiper asal Belgia itu pun memaklumi keinginan Cech yang ingin pergi dari Stamford Bridge.

“Saya pikir setahun ini, saya banyak berbicara mengenai Petr Cech. Bagi saya, dia pria fantastis dan saya bekerja dengan sangat baik dengannya. Jika dia menetap, saya bahagia. Jika dia pergi, saya juga memahaminya,” ujar Courtouis diberitakan Daily Mail, Minggu (14/6/2015).

Meski menjadi penyebab utama Cech kehilangan tempatnya di bawah mistar gawang The Blues, Courtois mengaku hubungannya dengan kiper Republik Ceska itu baik-baik saja.

“Petr Cech salah satu kiper terbaik dunia. Hubungan kami saat berlatih sangat baik, kami mendukung satu sama lain ke level yang lebih tinggi. Saya pikir kita semua melihatnya di laga-laga Chelsea. Jika saya tak bermain, dia bermain dan menyelamatkan tim,” imbuh Courtois.

Cech dikabarkan akan bergabung ke rival Chelsea yang berada di London, Arsenal. Selain The Gunners, ia juga dikait-kaitkan dengan Manchester United yang berpotensi kehilangan David De Gea.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini