Mou Ingin The Blues Jumpa PSG

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 14 Desember 2014 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 14 51 1079107 mou-ingin-the-blues-jumpa-psg-1QvfLysvko.jpg Mourinho ingin Chelsea berjumpa dengan PSG (Foto: Eddie Keogh/REUTERS)

LONDON Jose Mourinho menyatakan bahwa ia sangat berharap klub asuhannya, Chelsea akan berjumpa dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada babak knock out Liga Champions musim ini. Menurut pelatih asal Portugal itu skuad bintang yang dimiliki oleh PSG akan memberikan motivasi lebih untuk The Blues.

Undian babak 16 besar Liga Champions musim 2014-2015 ini sendiri akan dilangsungkan di Nyon, Swiss, Senin (15/12/2014) waktu setempat. Kini, muncul berbagai prediksi yang datang dari berbagai kalangan mengenai siapa yang menjadi lawan Chelsea pada babak knock out Liga Champions musim ini.

Akan tetapi, pelatih The Roman Emperor, Mourinho nampaknya memiliki pilihannya sendiri perihal siapa yang diinginkannya menjadi lawan Chelsea di babak tersebut. Mantan pelatih Real Madrid itu lantas memilih klub kaya raya asal Prancis, yakni PSG yang disebutnya akan memotivasi para pemain Chalsea.

“Kami tidak mempunyai banyak pilihan, hanya ada lima kemungkinan tim yang menjadi lawan kami di babak knock out Liga Champions musim ini. Tetapi, untuk memudahkan semua orang, saya akan mengatakan Paris Saint-Germain lawan yang cocok untuk kami,” kata Mou, seperti dilansir Sportmole, Minggu (14/12/2014).

“Itu akan memudahkan bagi kami untuk melakukan perjalanan, memudahkan juga untuk para pendukung kami dan mereka tidak akan menghabiskan terlalu banyak uang untuk pergi ke sana (Paris) demi memberikan dukungan kepada kami,” sambung pelatih berusia 51 tahun itu.

“Mereka (PSG) merupakan sebuah tim yang hebat dan saya memilih sebuah tim yang bagus, yang akan memotivasi tim saya. Jadi, jika saya bisa memilih meskipun sebenarnya tidak, saya akan memilih Paris," tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini