nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Arsenal Ngaku Dibogem Pelatih Atletico

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 25 Oktober 2014 03:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 10 25 51 1056730 legenda-arsenal-ngaku-dibogem-pelatih-atletico-A6pCyR2kTI.jpg Robert Emmanuel Pires mengaku mendapat pukulan dari pelatih lawan (Foto: Indiansuperleague.com)

GOA – Tensi di atas lapangan dengan baku unjuk kemampuan tentu selalu jadi hal yang lazim. Namun jika tensi itu terbawa hingga ke luar batas pertandingan, tentu tak patut ditiru. Sayangnya hal itu yang terjadi antara legenda Arsenal, Robert Pirès dengan pelatih Atletico de Kolkatta.

Pirès yang pernah mencapai puncak kesuksesan bersama The Gunners pada era 2000-06 itu, mengaku mendapat bogem mentah dari pelatih Atletico de Kolkatta, Antonio López di lorong ganti.

Entah terjadi adu mulut atau problem lain, gelandang veteran yang kini bermain untuk klub ISL (Indian Super League), FC Goa itu menerima pukulan ke arah wajahnya, ketika tengah berjalan ke ruang ganti selang jeda babak pertama.

Laga antara FC Goa vs Atletico de Kolkatta itu sendiri berakhir 2-1 untuk Atletico. Usai laga, arsitek Goa, Zico, mengklaim mendasarkan pengakuan Pirès untuk mengutuk perbuatan López.

“Terjadi suatu hal yang serius ketika salah satu pemain kami bilang, bahwa dia dipukuli oleh pelatih tim lawan. Pirès bilang bahwa wajahnya dipukul oleh pelatih Atletico dan insiden itu sangat disayangkan,” beber Zico, seperti disadur Four Four Two, Sabtu (25/10/2014).

“Saya katakan bahwa memang, saya tak melihat sendiri insiden itu, tapi saya pikir Pirès takkan berbohong dan mengatakan sesuatu yang sebenarnya tidak terjadi,” imbuh maestro sepakbola Brasil tersebut.

Isu ini turut membuat pemilik klub Atletico de Kolkatta, Utsay Parekh sedikit syok. Demi mengklarifikasi benar atau tidaknya kejadian tersebut, Parekh mengharapkan otoritas ISL untuk menggelar investigasi mendalam.

“Dengar, tak ada satupun dari kami yang berada di tempat kejadian ketika tuduhan insiden itu terjadi. Kami menyurati ISL tentang hal ini dan kami meminta mereka melakukan penyelidikan dan menghasilkan jawaban yang sebenarnya,” timpal Parekh.

“Rekaman CCTV tersedia dan tentunya tidak akan sulit untuk bisa mengungkapkan kebenarannya. Apapun insiden yang terjadi, hal itu bisa diketahui melalui rekaman CCTV,” tutupnya.

(raw)

Berita Terkait

Liga Lain 2014/2015

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini