Share

"Sebuah Impian Dapat Melatih Lazio"

Hendra Mujiraharja, Okezone · Kamis 22 Mei 2014 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 22 47 988632 gnXa3qcx7m.jpg Matias Almeyda. (Foto: Ist)

BANFIELD – Matias Almeyda menjadi salah satu kandidat untuk membesut Lazio musim depan. Pelatih Banfield mengaku akan menjadi sebuah impian kembali ke Lazio sebagai seorang pelatih.

 

Media di Italia melaporkan, mantan gelandang Biancocelesti itu kemungkinan akan kembali ke Stadio Olimpico. Almeyda mengaku tidak menutup kemungkinan kembali ke tim yang diperkuatnya selama tiga tahun 1997 hingga 2000 itu.

Follow Berita Okezone di Google News

 

“Ini akan menjadi sebuah impian untuk kembali ke Lazio. Saya benar-benar menghormati kinerja Edy Reja dan tidak ingin menciptakan tekanan untuknya. Tapi di saat yang bersamaan, saya tidak bisa menyangkal, akan sangat menyenangkan kembali ke Lazio sebagai pelatih,” ujar Almeyda, kepada ilcatenaccio.es.

 

Almeyda pensiun sebagai pemain pada 2011 dan langsung melanjutkan karier sebagai pelatih. Dia memulai karier kepelatihan dengan membesut River Plate dan sekarang melatih di Banfield.

 

Reja masih memiliki kontrak hingga Juni 2015 di Lazio, tapi berpotensi dipecat oleh manajemen lantaran Biancelelesti gagal menembus Europa League.

 

“Sangat disayangkan melihat prestasi Lazio ini dan saya akan selalu memiliki klub ini di hati saya. Saya selalu menyukai pertandingan derby Roma, khususnya saya biasa menjaga Francesco Totti, yang dulu adalah anak manja di Roma,” kata Almeyda.

 

“Totti adalah pemain fantastis dan saya selalu termotivasi untuk berhadapan dengannya. Sebab dia adalah pemain yang memiliki begitu banyak kualitas,” lanjut mantan pemain Tim Nasional Argentina itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini