Share

"De Boer Tak Ingin Buru-Buru Hengkang"

Alfa Mandalika, Okezone · Jum'at 02 Mei 2014 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 02 50 979203 XaNMlSYEtb.jpg Frank De Boer. (Foto: Mirror

AMSTERDAM – Performa menawan mampu ditunjukkan oleh Ajax Amsterdam. Bagaimana tidak, Ajax mampu mencatatkan diri menjadi peraih gelar Eredivisie empat kali beruntun sejak 2010.

Kesuksesan itu juga tak terlepas dari tangan dingin Frank De Boer. Di mana pelatih 43 tahun itu mampu meracik strategi dengan sangat baik sehingga membuat Ajax menjadi tim yang menakutkan di Belanda.

Follow Berita Okezone di Google News

Prestasi gemilang tersebut, tak ayal membuat klub-klub elite dunia tertarik De Boer. Salah satu yang mempunyai minat menggunakan jasa De Boer ialah Tottenham Hotspur.  Mendengar kabar tersebut, saudara kembar Frank, Ronald De Boer mengungkapkan bahwa Frank tidak ingin terburu-buru meninggalkan Ajax.

“Perasaan Frank masih sangat penting di sini, filosofi klub ini juga. Dia akan mengambil waktu, untuk berpikir (hengkang),” ungkap Ronald, seperti disadur  Soccerway, Jumat (2/5/2014).

Meski masih membutuhkan waktu untuk berpikir, Ronald percaya bahwa menuju Spurs merupakan kesempatan yang baik untuk Frank mengembangkan cara melatihnya.

“Frank tahu ada beberapa pemain di sana seperti Christian Eriksen dan Jan Vertonghen, Nacher Chadli dan Mousa Dembele juga. Ada banyak kualitas di klub yang bisa membangun sesuatu. Tottenham adalah klub yang bagus, salah satu tim terbaik di Premier League. Selain itu, Spurs juga memiliki ambisi dan anggaran untuk itu,” papar Ronald.

(asm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini