Share

"Simeone Cocok Latih Inter"

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 13 April 2014 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 13 47 969689

CATANIA – Bekas pemilik Catania, Pietro Lo Monaco menyarankan Diego Simeone sebaiknya hengkang ke Italia untuk melatih Inter Milan. Lo Monaco menilai entrenador berjuluk El Cholo itu adalah tipe pelatih yang mampu membakar semangat juang anak asuh El Atleti.

 

Pietro Lo Monaco merupakan orang yang membawa Simeone untuk memulai karier kepelatihannya di Eropa dan melatih klubnya, Catania di tahun 2011 silam. Menurutnya, sudah saatnya untuk Diego menularkan semangatnya untuk La Baneamata.

Follow Berita Okezone di Google News

 

“Simeone harus meninggalkan Atletico Madrid sebagai juara dan memulai lagi di klub yang mengerti visinya. Tim dengan daya juang dan semangat yang kuat, yang mungkin bisa dia bangkitkan. Seperti Inter, walaupun kini Inter sudah memiliki pelatih bagus di dalam diri Walter Mazzarri,” papar Lo Monaco seperti yang dilansir Football-Espana, Minggu (13/04/2014).

 

“Saya senang dengan apa yang telah dilakukan Simeone, juga untuk kami. Kami telah tepat memberikan kursi pelatih untuknya beberapa tahun yang lalu,” terangnya.

 

Seperti diketahui, Simeone memang sedang menjalani musim gemilang bersama Atletico Madrid. Atletico dibawanya mampu bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona, dan justru berhasil memimpin La Liga. Los Colchoneros juga dibawanya menembus semifinal Liga Champions yang akan berhadapan dengan Chelsea.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini