Share

Raul Albiol Absen Bela Timnas Spanyol

Alfa Mandalika, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2013 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 06 51 877330 p8lcOYv0hd.jpg Raul Albiol. (Foto: Reuters)

NAPLES – Jawara bertahan Piala Dunia, Timnas Spanyol dalam menghadapi sisa pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil harus kehilangan salah satu beknya, Raul Albiol. Ya, bek Napoli itu dikabarkan tengah menederita cedera otot.

 

Seperti diberitakan Football-Espana, Minggu (6/10/2013) Albiol dipastikan tidak bisa memperkuat La Furia Roja dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia menghadapi Georgia dan Belarusia.

 

Dijadwalkan, Timnas Spanyol akan bentrok dengan Belarusia Sabtu (12/10/2013) lalu skuad Vicente Del Bosque akan bertemu Georgia Rabu (16/10/2013). Absennya Albiol memang tidak bisa dipungkiri akan mengurangi kekuatan lini pertahanan Spanyol.

 

Meski begitu, Timnas Spanyol nampaknya sudah mempersiapkan pemain yang tepat untuk menggantikan posisi Raul. Nama pemain itu adalah Inigo Martinez yang diharapkan bisa melapis posisi yang ditinggalkan mantan pemain Real Madrid itu.

 

Cesc Fabregas cs sendiri akan terus berupaya mendapatkan kemenangan. Pasalnya, saat ini di posisi Grup I, Prancis terus menempel ketat dengan raihan poin yang sama. Jika secara matematis, Spanyol memang harus memenangkan dua kemenangan selanjutnya untuk mengamankan tempat di Brasil.

 

 

 

 Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini