Share

Lloris Berterima Kasih pada Ribery

Muhammad Indra Nugraha, Okezone · Rabu 11 September 2013 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 11 51 864198 M0TPWjkzhN.jpg Hugo Lloris saat membela Timnas Prancis. (Foto: Daylife)

GOMEL - Kiper Timnas Prancis, Hugo Lloris, sangat berterima kasih kepada Franck Ribery. Hal ini menyusul kemenangan 4-2 Les Bleus atas Belarus di kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup I, Rabu (11/9/2013) dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Stadyen Central'ny, Prancis sempat tertinggal dua kali dari Belarusia. Beruntung, Ribery mampu menyamakan kedudukan lewat dua golnya, kemudian disusul oleh gol dari Paul Pogba dan Samir Nasri.

Secara khusus Lloris berterima kasih kepada Ribery karena Pemain Terbaik Eropa tahun 2013 itu telah menjadi inspirator kemenangan tim. Terlebih, kiper Tottenham Hotspur ini melakukan blunder hingga menghasilkan dua gol untuk tim lawan.

"Ini adalah malam yang berat bagi kami, apalagi saya melakukan dua blunder. Ini adalah salah satu pertandingan yang berbahaya, tapi kami berhasil keluar sebagai pemenang," ujar Lloris seperti dilansir Goal.

"Franck (Ribery) mengubah keadaan malam ini. Saya harus berterima kasih kepadanya," sambungnya.

Atas kemenangan ini, Prancis berada di posisi kedua dengan 14 poin atau di bawah Spanyol dengan poin sama tapi unggul jumlah gol. Sedangkan Belarus terdampar di dasar klasemen dengan torehan empat poin hasil dari tujuh pertandingan.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini