"Tevez Merupakan Pembelian Bagus"

Lie Erwin , Jurnalis · Selasa 02 Juli 2013 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 02 47 830857 QW5DurANRp.jpg Carlos Tevez.(foto:Darren Staples/Reuters)

TURIN – CEO Juventus, John Elkann memberikan pujian kepada rekrutan baru Biancconeri, Carlos Tevez. Tevez resmi bergabung dengan klub juara Serie A itu Rabu 26 Juni. Pemain berjuluk El Apache itu direkrut dengan nilai transfer sebesar 10 juta pounds dari Manchester City. Tevez pun mendapat keistimewaan, mengenakan nomor punggung 10 yang terakhir kali dipakai oleh Alessandro Del Piero.

“Kami telah memiliki tim yang kuat. Kolektivitas sangatlah penting untuk kami. Tevez merupakan pembelian bagus. Juventus selalu memiliki nomor 10 yang hebat selama sepanjang sejarah,” ujar Elkann seperti dilansir Football-Italia.

Pada kesempatan yang sama, Elkann juga melontarkan pujian kepada Gianluigi Buffon yang tampil secara heroik bersama timnas Italia di ajang Piala Konfederasi. Bahkan, Superman (julukan Buffon), berhasil membawa Azzurri menjadi juara tiga dalam ajang yang diadakan di Brasil itu.

“Buffon sekali lagi membuktikan bahwa dirinya adalah seorang juara yang hebat. Kami sangat bangga atas penampilan kapten kami di Brasil,” tutup pria berusia 37 tahun itu.

Follow Twitter @bola_okezone

 

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini