Benzema atau Higuain yang Bakal Dilepas Madrid?

Windi Wicaksono, Jurnalis · Minggu 14 April 2013 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 14 46 791114 8oZeuk0Nhi.jpg Karim Benzema (Foto: Reuters)

MADRID – Rencana kedatangan beberapa pemain baru ke Real Madrid, khususnya di barisan penyerang tampaknya membuat Los Blancos bakal melepas bomber mereka. Nama Karim Benzema dan Gonzalo Higuain santer dikabarkan akan dilego ke klub lain oleh Madrid.

 

Namun, manajemen El Real sepertinya hanya akan melepas salah satu di antara Higuain dan Benzema. Performa kedua striker juga dinilai kurang bersinar sepanjang musim ini, dan Madrid telah habis kesabaran menunggu mereka benar-benar menunjukkan ketajamannya.

 

Le 10 Sport mengklaim klub ibu kota Spanyol itu tengah dikaitkan dengan sejumlah nama besar yang diyakini menjadi pengganti Benzema ataupun Higuain. Sebut saja salah satu di antara Gareth Bale, Sergio Aguero, Radamel Falcao, Neymar, dan Edinson Cavani dikabarkan siap merapat ke Santiago Bernabeu.

 

Madrid akan memanfaatkan dana dari hasil penjualan Benzema atau Higuain demi mendatangkan bomber baru, yang tentu saja dianggap bisa lebih tajam. Gaji Benzema maupun Higuain juga terbilang tinggi, sehingga Los Blancos harus memilih kebijakan ini.

 

Sejauh musim ini, Higuain lebih banyak berkutat dengan cedera, dan setelah pulih, dia belum memperlihatkan permainan gemilang. Begitu juga dengan Benzema, yang baru mencetak delapan gol di kompetisi La Liga musim ini.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini