Share

"Lawan Benfica, Barca Akan Tetap Kompetitif"

Aditya Putra, Okezone · Rabu 05 Desember 2012 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 05 261 727476 JbU3WKtefu.jpg Tito Vilanova. (Foto: Reuters)

BARCELONA - Telah memastikan diri lolos ke fase knock-out Liga Champions, Barcelona kemungkinan akan menurunkan para pemain lapis kedua pada laga pamungkas Grup G melawan Benfica. Namun, pelatih Tito Vilanova mengatakan bahwa tim yang turun akan tetap kompetitif.

 

Barcelona memastikan diri lolos ke babak berikutnya usai mengalahkan Spartak Moskow pada matchday 5 Liga Champions, dua pekan lalu. Blaugrana mantap di puncak klasemen dengan poin 12, hasil dari empat kemenangan dan satu kekalahan yang mereka terima dari Celtic.

 

“Besok akan menjadi pertandingan penting karena kami tetap akan mewakili klub. Ini merupakan Liga Champions dan ada beberapa tim yang tetap berjuang untuk lolos ke babak berikutnya,” ujar Vilanova, seperti dilansir Goal, Rabu (5/12/2012).

 

“Ini merupakan pertandingan Liga Champions dan kami akan mencoba meraih hasil terbaik. Pertandingan Liga Champions selalu penting,” sambung suksesor Josep “Pep” Guardiola tersebut.

 

Vilanova juga kemungkinan akan memainkan Lionel Messi, yang berpeluang melewati rekor gol Gerd Muller dalam kalender tahunan. Pada pertandingan La Liga melawan Athletic Bilbao, akhir pekan lalu, Messi mencetak dua gol dan membuat torehan golnya pada 2012 ini menjadi 84.

 

“Leo diistirahatkan pekan lalu saat melawan Alaves di Copa, tapi dia selalu ingin bermain. Saya senang akan hal itu, dan dengan kehadirannya, kami selalu lebih baik,” pungkas Villanova.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini