Share

"Messi Bukan Berasal dari Dunia Ini"

Hendra Mujiraharja, Okezone · Rabu 05 Desember 2012 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 05 261 727466 o4s2chNKRE.jpg Lionel Messi. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Benfica akan bentrok dengan Barcelona. Pelatih Jorge Jesus meminta kepada anak asuhnya untuk berhati-hati. Sebab, tim asal Portugal ini akan menghadapi Lionel Messi, yang dianggap Jesus sebagai pemain bukan dari dunia ini.

 

The Eagles (julukan Benfica), sekarang menempati peringkat kedua Grup G. Benfica bisa memastikan tiket ke babak 16 besar, seandainya minimal mampu menahan Barca. Sedangkan Celtic gagal mengalahkan Spartak Moskow.

 

Jesus sadar Barca bukan tim yang mudah dikalahkan. Apalagi Benfica akan menghadapi Messi, pemain yang sedang dalam performa terbaik. Bintang asal Argentina itu membutuhkan satu gol untuk melewati rekor gol Gerd Muller.

 

“Messi bermain dengan berbagai cara bersama Barcelona dan faktanya dia tidak bermain terlalu baik di Argentina itu bukan kebetulan. Sebab, Barca mengerti cara memanfaatkan Messi dan pemain lain juga mengerti kemauannya. Itu meningkatkan permainannya,” kata Jesus.

 

“Saya merasa tidak mungkin Messi bisa mengalahkan rekor Muller besok. Pasalnya, Barcelona akan kehilangan lima pemain inti untuk pertandingan ini. Selain itu, kami juga tidak diperkuat pemain inti kami,” sambungnya.

 

Mantan gelandang Sporting Lisbon ini menilai Barca akan mengubah cara bermain. “Besok, Barcelona tidak akan bermain untuk Messi. Sebaliknya, Messi yang akan menjadi pelayan pemain Barca,” tambah Jesus, diberitakan Goal, Rabu (5/12/2012).

 

“Semua orang tahu umpan Messi berbahaya, begitu juga dengan individunya. Level permainannya di luar di dunia ini dan permainan sepakbola Barcelona juga di luar dari dunia ini. Itu kenapa Barca salah satu tim terbaik di dunia saat ini,” pungkasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini