Milito: Musim Depan Inter Usung Perubahan

Rintani Mundari, Jurnalis · Senin 09 Juli 2012 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 09 47 660672 EkpfiEjTuW.jpg Diego Milito. (Foto: Reuters)

MILAN – Striker FC Internazionale Diego Milito mengaku sudah tidak sabar menyambut musim baru. Seperti diketahui musim 2011-12, Nerrazzuri hanya mampu finis di posisi enam dan gagal berlaga di Liga Champions.

 

Namun, hasil tidak memuaskan tersebut tak lantas menjadikan Milito dan rekan setimnya tak bergairah. Justru hasil buruk yang mereka terima musim lalu menjadikan motivasi ekstra untuk menjalani kompetisi musim depan.

 

Milito mengungkapkan bahwa musim 2012-13, La Beneamata akan mengusung perubahan. Pasalnya, mereka tak ingin hasil buruk musim lalu kembali menimpa klubnya. Ia juga optimistis Inter dapat meraih hasil positif.

 

“Saya dan rekan setim berharap dapat mengawali musim 2012-13 dengan baik, sebab ini akan sangat penting bagi kami. Kami menginginkan hasil yang memuaskan,” kata Milito, seperti dilansir Goal, Senin (9/7/2012).

 

Pemain internasional Argentina tersebut membukukan 24 gol selama kompetisi musim lalu menambahkan bahwa kapasitas Inter patut diperhitungkan. “Apakah kami membidik Scudetto? Kami ingin mencapai yang terbaik dalam setiap kesempatan yang kami dapatkan,” tutupnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini