Sneijder Ajak Robben ke Inter

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2012 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 23 47 634159 g1SXTjZPkC.jpg Arjen Robben (Foto:Getty)

MILAN – Kegagalan membawa Bayern Munich menjadi juara di ajang Liga Champions musim ini membuat Arjen Robben diolok-olok oleh penggemar klub sendiri. Cemoohan ini ditunjukkan saat Bayern menghadapi Belanda pada pertandingan persahabatan, dini hari tadi.

 

Robben dicemooh oleh fans Bavarian setiap kali ia menyentuh bola. Pemain internasional Belanda Wesley Sneijder merasa perlakuan tersebut tidak bisa diterima. Dia juga mengatakan Robben lebih baik hengkang dari Bayern.

 

“Reaksi fans sangatlah tidak terpuji. Kejadian ini seperti memperlihatkan bahwa tidak ada satu orang pun yang membelanya,” ujar Sneijder, seperti dilansir Goal, Rabu (23/5/2012).

 

“Mereka sangat menekan Robben seperti ini. Ini merupakan malam yang mengecewakan bagi Robben. Jika saya boleh memberi saran, dia seharusnya pindah saja ke Inter musim panas ini,” lanjutnya.

 

Reaksi keras juga ditunjukkan oleh rekan setimnya, Mark van Bommel. “Ini sangat memalukan. Robben merupakan pemain penting yang mengantarkan Bayern menuju final Liga Champions. Seharusnya mereka bangga Bayern memiliki pemain bertalenta sepertinya,” tegas Van Bommel.

 

Arjen Robben baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun. Dia akan tetap berlaga bersama klub asal Jerman tersebut hingga Juni 2015 mendatang.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini