Borini: Saya Ingin Tetap di Roma

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Selasa 22 Mei 2012 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 22 47 633300 bqAbbOlyKO.jpg Fabio Borini (Foto:Getty)

ROMA – Penyerang AS Roma Fabio Borini menyatakan keinginannya untuk tetap bermain bersama klubnya tersebut di masa mendatang. Pencapaian Roma yang tidak maksimal musim ini tidak membuatnya ingin hengkang dari klub asal Italia itu.

 

“Saya ingin tetap tinggal di Roma. Saya yakin dengan klub ini dan saya tidak ingin menghakimi bahwa musim ini performa Roma sangatlah buruk,” ujar Borini, seperti dilansir Goal, Selasa (22/5/2012).

 

Di bawah kepemimpinan Luis Enrique, Roma hanya mampu menempati posisi ke tujuh pada klasemen Serie A musim ini. Roma juga harus menghapus angan untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

 

Saat ini, Borini sedang fokus untuk mempersiapkan diri bersama skuad Italia pada gelaran Euro 2012. Kabar menyebutkan bahwa mantan pemain Chelsea ini akan memperebutkan posisi striker dengan Mattia Destro, namun Borini membantah kabar tersebut.

 

“Mattia adalah teman yang luar biasa dan tidak persaingan di antara kami berdua. Kami berada di lingkungan tim yang hebat,” jelas pemain berusia 21 tahun ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini