Pjanic: Roma Butuh Waktu

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2012 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 16 47 630799 Dbh81BSmBd.jpg Miralem Pjanic. (Foto: Getty Images)

ROMA – Meski AS Roma hanya finis di peringkat ke-7 pada Serie A musim 2011/12, namun gelandang mereka Miralem Pjanic dapat melihat sisi positif yang dialami timnya. Menurut Pjanic, skuad Roma kompetitif dan siap mengarungi pertarungan musim depan.

 

Roma mengalami masalah inkonsistensi sepanjang musim 2011/12. Akibatnya, mereka tidak mampu bersaing di papan atas klasemen Serie A dan hanya finis di posisi tujuh serta kehilangan jatah untuk berlaga di kompetisi tingkat Eropa musim depan.

 

“Banyak hal yang bisa diambil dari musim ini,” ujar Pjanic, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (16/5/2012).

 

“Banyak pemain baru yang datang dan secara logika, kami membutuhkan sedikit waktu. Saya berharap kami segera kembali berlaga di kompetisi Eropa,” sambungnya.

 

Allenatore Roma musim ini Luis Enrique mengumumkan pengunduran dirinya beberapa hari lalu. Mantan pemain dan pelatih Roma Vicenzo Montella dikabarkan akan segera mengisi posisi yang ditinggalkan Enrique. Pjanic pun memiliki penilaian positif bagi Montella.

 

“Montella telah menjalani musim dengan baik (bersama Catania), tapi itu akan menjadi keputusan klub,” ujar pemain berkebangsaan Bosnia itu.

 

Pjanic juga mengutarakan hasratnya untuk bermain di La Liga atau Premier League pada masa mendatang. Namun, untuk saat ini ia hanya ingin fokus membela Roma karena masih terikat kontrak selama tiga tahun ke depan.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini