nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Schweinsteiger Berharap Mourinho Latih Bayern

Lilies Badriyah Mahmud, Jurnalis · Kamis 10 Mei 2012 20:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 10 48 627573 9GMkGQPwPZ.jpg Bastian Schweinsteiger (Foto:Getty)

MUNICH – Gelandang Bayern Munich Bastian Schweinsteiger menyanjung Jose Mourinho atas prestasi yang diraihnya selama ini. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama dengan pelatih Real Madrid itu.

 

“Saya harus mengakui bahwa saya melihat sosok Mourinho sebagai pelatih hebat. Sayangnya ia tidak bisa berbahasa Jerman. Meskipun begitu, saya yakin Mourinho akan meraih kesuksesan yang sama jika melatih di Bayern,” ujar Schweinsteiger, seperti dilansir Goal.com, Kamis (10/5/2012).

 

Keberhasilan Mourinho menjadi pelatih membuat The Special One semakin diburu oleh klub-klub papan atas Eropa. Schweinsteiger pun berharap Bayern dapat memikat hati Mourinho untuk mendatangkan pelatih flamboyan itu ke Munich.

 

“Jika kami berniat mencari pelatih baru dan Bayern memikirkan untuk memilih Mourinho, itu sangat bagus. Saya akan sangat senang jika Bayern merekrut Mourinho,” lanjutnya.

 

Saat ini, Mourinho masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2014 mendatang. Ia pun tidak berniat untuk meninggalkan Real Madrid. Baru-baru ini, Mourinho sukses membawa anak asuhnya memenangi gelar La Liga musim ini, gelar pertama El Real sejak 2008. Kemenangan ini juga menghentikan dominasi Barcelona.

(fit)

Berita Terkait

Bayern Munich 2011/2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini