"Partai Lazio vs Napoli Bak Final!"

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 03 April 2012 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 03 47 604680 awo4eCQZ9E.jpg Edy Reja (Foto: Daylife)

ROMA - Pelatih Lazio, Edy Reja, menilai pertemuan antara timnya dengan Napoli bak partai final bagi keduanya. Pasalnya, kedua tim sama-sama bersaing untuk bisa lolos ke Liga Champions di musim depan.

Lazio kini menempati peringkat tiga di klasemen sementara Serie A dengan raihan 51 poin. Sementara itu Napoli membuntuti di peringkat empat dengan poin 48. Lazio tentu sangat menghindari kekalahan, pasalnya hal itu membuat poin kedua tim sama.

“Ini adalah final bagi kami dan mereka. Takdir kami akan sangat ditentukan pada hari Sabtu. Bagaimanapun, kami harus memperhatikan Roma dan Inter di mana keduanya semakin mendekat dengan posisi untuk lolos ke Liga Champions,” tutur Reja, dilansir dari Goal, Selasa (3/4/2012).

Napoli juga adalah tim spesial dalam hati Reja. Maklum saja, allenatore berusia 66 tahun ini menorehkan pencapaian bagus dengan mengangkat tim asal selatan Italia tersebut dari divisi C1 hingga menembus Serie A. Kekalahan 0-2 dari Lazio di pekan ke 27 musim 2009 membuatnya dipecat dari Napoli.

“Di kursi kepelatihan Partenopei, saya pertama kalinya menembus Serie A dan Eropa. Tetapi saya juga memiliki kepuasan besar dengan hal yang saya lakukan di sini bersama Lazio,” paparnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini