Lazio Kehilangan Stadion Olimpico di Kompetisi Eropa

Windi Wicaksono, Jurnalis · Selasa 01 Mei 2012 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 01 47 621462 fG3RNPENly.jpg Stadion Olimpico (Foto: forzaitalianfootball)

ROMA - Lazio tampaknya akan tanpa Stadion Olimpico untuk menjalani kompetisi Eropa musim depan, setelah mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Coni (Comitato Olimpico Nazionale Italiano), sebagai lembaga yang memiliki stadion kebanggaan warga ibu kota Italia itu.

 

Biancocelesti perlu datang untuk menandatangani perjanjian dengan Coni hari Senin (30/4/2012), sehingga mereka bisa diberikan lisensi oleh UEFA untuk menjadi tuan rumah saat mengikuti kompetisi Eropa di musim berikutnya.

 

Namun dengan batas waktu telah berlalu, Presiden Coni, Gianni Petrucci telah mengkonfirmasi kesepakatan antara kedua belah pihak, tidak tercapai. Belum dipastikan juga, apakah Lazio akan menggunakan stadion lain untuk menjalani laga di kompetisi Eropa.

 

"Seiring berjalannya waktu, semakin saya menyadari bahwa dengan beberapa orang tidak mungkin untuk melanjutkan kerja sama ini," kata Petrucci seperti dilansir Football-Italia, Selasa (1/5/2012).

 

Lazio saat ini menduduki peringkat keenam klasemen sementara Serie A, tetapi memiliki poin sama dengan Napoli yang menghuni posisi ketiga dan mereka hanya kalah selisih gol.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini