Bebas dari Penjara, Mauri Jadi Tahanan Rumah

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2012 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 05 46 641430 OEMy8BTt9G.jpg Stefano Mauri (Foto: Daylife)

CREMONA - Kapten Lazio Stefano Mauri telah dibebaskan dari tahanan setelah mendekam dalam penjara selama satu minggu karena tuduhan berperan dalam skandal pengaturan skor. Bebas dari penjara, Mauri akan menjalani aktivitasnya sebagai tahanan rumah.

Dilansir dari Tsn, Selasa (6/5/2012), Mauri ditahan pada tanggal 28 Mei lalu bersama 13 orang lain yang dianggap terlibat. Hakim Guido Salvini yang menyidang Mauri dalam investigasi awal ini mengatakan testimony sang gelandang sebagai hal yang tampak tidak masuk akal.

Mauri melakukan pembelaan di persidangan bahwa dirinya berada dalam posisi tidak memegang SIM card karena dirinya menggunakan itu untuk bertaruh pada pertandingan basket.

Salvini pun menyerang Mauri bahwa tanggal ketika SIM Card itu digunakan secara sempurna bertepatan dengan hari ketika dua laga penting yang hasil akhirnya dituduh diatur oleh beberapa pihak. Dua laga itu antara lain Lazio melawan Genoa dan Lecce melawan Lazio.

Mantan pemain Genoa, Omar Milanetto juga dibebaskan dari penjara namun tetap dalam status tahanan rumah. Mauri sendiri telah berkarir sejak musim 2006 di Lazio, menjalani 174 pertandingan dan mencetak 25 gol sejauh ini untuk timnya itu.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini