nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pimpin All-Stars, Nil Maizar Diapresiasi SP

Rus Akbar, Jurnalis · Rabu 15 Juni 2011 19:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 06 15 49 468831

 PADANG - Pelatih Semen Padang (SP) Nil Maizar terpilih menjadi pelatih tim All-stars melawan Persipura Jayapura dalam “Perang Bintang” di Stadion Mandala Jayapura, 26 Juni 2011. Hal itu dikatakan Direktur Teknik Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Asdian, Rabu (15/6/2011).

 

Menurutnya PT Liga Indonesia memberikan kepercayaan kepada Nil Maizar untuk melatih tim All-stars dalam laga melawan Persipura Jayapura.

 

“Tim All-stars berasal dari kumpulan pemain terbaik di liga Indonesia, mereka ini terpilih penilaian dari tim Technical Study Group (TGS) yang bekerja sama dengan PT Liga Indonesia,” katanya.

 

Lanjut, Asdian pertandingan perang bintang merupakan pertandingan penutup tanda berakhirnya musim kompetisi 2010-2011, di mana tim ini akan melawan tim juara liga.

 

“Ini kebanggaan kita bersama di mana pelatih tim kita ‘Kabau Sirah’ terpilih sebagai pelatih All- Satar, dari PT KSSP memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap Nil Maizar,” ujarnya.

 

Sementara, Nil Maizar mengatakan, menjadi pelatih tim All-stars merupakan prestasi tersendiri yang pernah ia raih sejak berkiprah di liga Indonesia. “Ini merupakan dukungan semua pihak, baik tim, manajemen, dan seluruh suporter yang selama ini turut membantu tim dalam setiap pertandingan,” katanya.

 

Lanjutnya, melatih tim All-stars nantinya akan mengeluarkan seluruh kemampuannya melatih. Kendati itu, ia sangat berkonsentrasi membawa timnya Semen Padang memenangi dua pertandingan, pertandingan yang tersisa ini menghadapi Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura. “Mudah-mudahan tim kita akan meraih poin penuh menghadapi tim tangguh dari Papua ini,” pungkasnya.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini