Zamparini: Miccoli Pergi Karena Ingin Uang Lebih

Achmad Firdaus, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2011 03:41 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 01 47 463270 wuKlLZcrKx.jpg Foto: Fabrizio Miccoli mengucapkan salam terakhir kepada fans Palermo usai final Coppa Italia/Getty Images

PALERMO - Presiden klub Palermo Maurizio Zamparini menaruh curiga dengan keputusan hengkang Fabrizio Miccoli. Supremo Rosanaro tersebut menacurigai ada faktor uang dibalik keputusan Miccoli meninggalkan Renzo Barbera, mulai musim depan.

Sebelum duel Palermo kontra Inter Milan di final Coppa Italia dihelat, Senin dini hari kemarin WIB, Miccoli diketahui sempat mengumumkan laga final yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Nerazzurri ini akan jadi pertandingan terakhirnya berkostum Palermo. Hal tersebut lantas diamini Zamparini selepas pertandingan. Napoli disebut-sebut menjadi pelabuhan mantan punggawa Juventus tersebut musim depan.

Menyikapi keputusan pilar andalannya sejak tahun 2007 itu, Zamparini mengaku sempat terkejut. Namun, pada akhirnya Presiden klub yang terkenal kerap berkomentar kontroversial ini bisa menerima keputusan Miccoli meski dengan sejumlah pertanyaan di kepalanya.

“Saya tidak tahu mengapa Miccoli ingin meninggalkan Palermo. Dia mungkin tidak akan mendapatkan tempat utama bersama Napoli. Saya pikir, dia punya cukup kemampuan untuk bermain di klub manapun,” tutur Zamparini sebagaimana dikutip Goal, Rabu (1/6/2011).

“Mungkin, dia mencari klub yang bisa memberikannya bayaran yang menggiurkan,” sambungnya.

Miccoli diketahui memiliki peran cukup sentral di skuad Palermo sejak bergabung pada musim panas 2007 lalu. Selama empat musim mengabdi di Sisilia, bomber mungil 31 tahun ini mencatatkan 108 caps dan mencetak 55 gol. Prestasi paling mentereng ditorehkan Miccoli saat membawa Palermo finish di urutan lima klasemen akhir musim 2009/2010 dan tampil di Europa League musim kemarin

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini