Diantara Para Kritikus, Alves Puji Mourinho

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2011 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 26 46 461181 cDJAHl5zwQ.jpg Daniel Alves/ Foto:Getty Images

LONDON – Daniel Alves, pilar lini belakang Barcelona menyatakan hal yang mengejutkan di sela-sela kesibukannya di kamp latihan jelang final Champions League. Alves mengungkapkan pujian untuk Jose Mourinho.

 

Diantara banyak tokoh sepakbola yang mengktritik dan mengecam Mourinho,Alves mengungkapkan hal sebaliknya. Alves menyatakan Mourinho merupakan seorang professional sejati dan seorang yang fantastis. Terlebih melihat prestasinya kala itu yang membawa kejayaan bagi Chelsea.

 

Alves mengenang masa-masa terakhirnya di Sevilla dimana dia menjadi rebutan dua klub besar, Barcelona dan Chelsea. Alves pun sejatinya tak keberatan untuk menjajal Premier League 2008 bersama The Blues yang kala itu masih dibesut Mou, yang kini melatih rivalnya, Real Madrid

 

Tahun 2008 silam, agennya dan klubnya menerima dua tawaran yang menggiurkan dari Barcelona dan Chelsea, namun Blaugrana berhasil merebutnya lebih dulu dan Sevilla melepas Alves dengan banderol 23 juta poundsterling kala itu.

 

“Saya suka Mourinho, dia pribadi yang fantastis – Saya hampir saja bergabung dengannya di Chelsea, kami sering berbicara satu sama lain dan saya piker dia seorang professional yang hebat,” imbuh Alves seperti disitat El Pais, Kamis (26/5/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini