Van Persie: Pemain Barca Berisik

Azwar Ferdian, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2011 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 24 261 438539 vmU8QxVrbN.jpg F: Robin van Persie mendapat kartu merah (daylife)

LONDON – Kekalahan yang dialami Arsenal atas Barcelona masih membekas di hati Robin van Persie. Striker Arsenal tersebut mengecam sikap para pemain Barcelona di laga dua leg babak 16 besar Liga Champions.  

Arsenal sempat mengecap kemenangan 2-1 pada leg pertama di Emirates Stadium. Tapi, The Gunners kalah 3-1 di Camp Nou pada leg kedua. Van Persie sendiri menerima kartu merah di pertandingan tersebut.

 

"Saya benar-benar tidak mengerti, saat saya melakukan pelanggaran kepada Lionel Messi, semua pemain marah kepada saya. Saya tidak melakukan ancaman apa-apa kepada Messi. Tapi, bila saya melanggar Mascherano, mereka tidak protes apa-apa," jelas Van Persie kepada De Telegraaf, Kamis (24/3/2011).

 

"Pemain Barcelona cenderung cerewet tentang segala sesuatu yang terjadi di lapangan. Dan saya kecewa dengan hal itu. Bagaimana bila mereka melawan pemain Chelsea. Barcelona adalah tim fantastis, tapi mereka harus berhenti mengeluh karena sangat mengganggu," lanjut Persie.

 

Striker internasional Belanda tersebut menerima kartu merah, usai mendapatkan kartu kuning kedua. Wasit mengusirnya setelah dianggap tidak mengindahkan peluit tanda off-side yang ditujukan kepadanya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini