Almunia: Arsenal Kelelahan!

Dewi, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2011 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 10 261 433488 RVo1fHJxR8.jpg Foto: Manuel Almunia tertunduk lesu usai timnya disingkirkan Barcelona/Getty Images

LONDON – Kekecewaan mendalam masih dirasakan kiper Manuel Almunia. Kiper asal Spanyol heran mengapa Arsenal tak bisa mengamankan kemenangan 2-1 atas Barcelona yang didapat pada pertemuan pertama.

The Gunners sedianya hanya butuh satu gol saat kedudukan 3-1 di Camp Nou, Rabu (9/3/2011). Dengan agregat 4-4, Meriam Muda London akan melenggang ke babak perempat final Liga Champions karena unggul gol tandang.

 

Penampilan The Gunners yang jauh dari memuaskan membuat Almunia geram. Dia menilai rekan setimnya tak mampu berlari untuk mengejar satu gol tambahan.

 

“Barcelona memimpin kami dan di babak kedua para pemain tak berlari. Padahal kami hanya butuh satu gol dan dengan usaha yang lebih kami seharusnya bisa mencelakakan mereka,” seloroh Almunia.

 

“Meski kedudukan 3-1, kami hanya butuh satu gol. Anda tak bisa mengerti bagaimana mereka hanya berjalan. Kami kelelahan,” sambungnya.

 

“Sepertinya semuanya kalah tapi Anda bisa mencetak gol kapan pun. Jadi satu-satunya hal yang bisa saya jelaskan adalah kami kelelahan dan pemain tidak bisa memberi lebih dari itu,” tegas Almunia, disitat Telegraph, Kamis (10/3/2011).

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini