Wenger & Nasri Siap Banding ke UEFA

Azwar Ferdian, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2011 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 23 261 437822 Wq1MU15JwR.jpg F: Samir Nasri (daylife)

LONDON – Hukuman dijatuhkan kepada pelatih Arsenal Arsene Wenger dan pemainnya Samir Nasri dari Badan Sepakbola Eropa (UEFA). Kubu Arsenal menyatakan pihaknya akan segera memutuskan untuk mengajukan banding atas hukuman tersebut pekan depan.
 

Wenger dan Nasri mendapat hukuman larangan satu pertandinga dari UEFA, menyusul kekalahan The Gunners 3-2 dari Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, beberapa waktu lalu.

 

Wenger dan Nasri sama-sama didakwa atas komentarnya yang menyerang wasit pemimpin pertandingan tersebut Massimo Busacca. Wasit dianggap tidak adil dalam memimpin pertandingan.

 

Arsenal diberi kesempatan waktu tiga hari untuk mengajukan banding setelah UEFA resmi memberikan sanksi tersebut. Dan manajemen klub akan segera memutuskan dan mengajukan nota keberatan.

 

Arsenal harus menelan kekalahan dan gagal melaju ke babak perempatfinal. Robin van Persie diberi kartu merah pada pertandingan tersebut setelah dianggap tidak mengindahkan peluit wasit yang sudah berbunyi kala dirinya terjebak off-side.

 

Bermain dengan 10 orang, membuat The Gunners kesulitan mencetak gol, dan harus menyerah 3-2. Padahal, Arsenal berhasil menang 2-1 di leg pertama yang dimainkan di Emirate Stadium.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini