Chiellini Juga Ikut Ucapkan Selamat untuk Timnas U-19

Senin, 23 September 2013 - 01:26 wib | Achmad Firdaus - Okezone

Giorgio Chiellini (Foto: Ist) Giorgio Chiellini (Foto: Ist) JAKARTA – Ucapan selamat kepada Timnas Indonesia U-19 yang baru saja sukses memenangi AFF Cup U-19 tidak hanya datang berbagai kalangan di tanah air. Ucapan selamat juga datang dari luar negeri, tepatnya dari Italia.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini ternyata cukup memberikan atensi terhadap sepak terjang Evan Dimas dkk di AFF U-19. Sesaat usai Indonesia keluar sebagai juara dengan menekuk Vietnam lewat drama adu penalti, Chiellini memberikan ucapan selamat.

“Selamat untuk Indonesia yang menjuarai Piala AFF U19!!! Grandi!!!,” demikian kicauan Chiellini di akun twiternya, @chiellini.

Perjuangan Evan Dimas dkk memenangi AFF U-19 kali ini bisa dikatakan tidak mudah. Bayangkan, mereka harus berlari penuh selama 120 menit di mana pertandingan berakhir 0-0.

Kerja keras anak-anak asuh Indra Sjafri akhirnya terbayar di babak adu penalti di mana mereka sukses mengalahkan Vietnam dengan skor 7-6 setelah dan mencatatkan sejarah meraih trofi perdana di AFF Cup. (acf)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »