Djukic Resmi Jadi Entrenador Anyar Valencia

Rabu, 5 Juni 2013 - 06:06 wib | A. Firdaus - Okezone

Miroslav Djukic (foto: Ist)

Djukic Resmi Jadi Entrenador Anyar Valencia
VALENCIA – Raksasa Mestalla, Valencia memperkenalkan Miroslav Djukic sebagai entrenador untuk kompetisi La Liga di musim depan. Djukic menggantikan posisi Ernesto Valverde yang dipecat lantaran gagal membawa Los Che lolos ke Liga Champions musim depan.
 
Bagi pelatih berusia 46 tahun itu, melatih Valencia seakan seperti kembali ke kampung halamannya. Pasalnya Kelelawar Mestalla merupakan klub yang pernah dibelanya saat masih sebagai pemain. Djukic pernah berkostum Los Che selama enam musim.
 
“Saya sangat senang kembali ke rumah. Ini adalah impian saya melatih klub seukuran Valencia, tapi ini juga menjadi tanggung jawab yang besar. Saya mempersiapkannya dan tenang. Kami dapat melakukan hal-hal yang besar di sini,” ucap Djukic, seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (5/6/2013).
 
“Kami memiliki lawan yang sangat kuat pada pra musim ini, lawan kelas dunia dan kami suka untuk membandingkan diri sendiri dengan yang terbaik. Saya senang kembali ke rumah dan akan mencoba memenuhi apa yang diharapkan klub kepada saya,” lanjutnya.
 
Sebelum menjabat sebagai juru taktik di Valencia, Djukic pernah memoles klub medioker semacam Real Valladolid. Selama dua musim melatih, Djukic berhasil mempromosikan klub berjuluk Pucela ke La Liga, meski di akhir musim ini hanya bisa bertengger di posisi 14 saja.
(fir)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pahit Manis Benatia Hadapi Roma