Lionel Messi & Neymar (Foto: Reuters)

Neymar & Messi Akan Saling Melengkapi

Windi Wicaksono

Senin, 3 Juni 2013 - 21:08 wib

BARCELONA – Bintang Barcelona, Andres Iniesta yakin bahwa Lionel Messi dan Neymar akan saling melengkapi, dan percaya keduanya akan saling membantu untuk berkembang sebagai pemain.
 
Pemain internasional Brasil itu akan menjalani tes medis di Barcelona pada Senin (3/6/2013), sebelum Neymar menandatangani kesepakatan lima tahun dengan Blaugrana dan Iniesta tak ragu dengan kemampuan pemain berusia 21 tahun itu untuk sukses di klub barunya.
 
"Pemain besar selalu saling memahami. Leo (Messi) akan membuat Neymar menjadi pemain yang lebih baik, dan Neymar akan membuat Leo uga menjadi pemain yang lebih baik," kata Iniesta, seperti dilansir Goal, Senin (3/6/2013).
 
"Sepakbola adalah olahraga tim dan semua bagian dari tim turut andil membuat tim kemenangan,” papar pemain internasional Spanyol ini.
 
"Neymar merupakan tambahan berharga untuk tim. Dia adalah bakat yang luar biasa, dan memiliki kemampuan spektakuler. Dia masih memiliki banyak ruang untuk berkembang, dan telah bergabung dengan klub yang tepat,” tandasnya.
 
Neymar juga menarik minat Real Madrid, tapi dia menolak tawaran dari Los Blancos dan lebih memilih Barca. Neymar diboyong dengan harga 46 juta pounds dari Santos.
 
Berita terkait
berita terbaru

Giroud mencetak dua gol dan menyumbang satu assist.

klasemen
  • Liga Inggris
    Tim Poin
    1 Manchester City 6
    2 Manchester United FC 6
    3 Hull City 6
    4 Chelsea FC 6
  • Liga Spanyol
    Tim Poin
    1 FC Barcelona 3
    2 Real Madrid CF 3
    3 Sevilla 3
    4 Deportivo La Coruna 3
  • Liga Italia
    Tim Poin
    1 AS Roma 3
    2 Genoa 3
    3 Chievo Verona 3
    4 Lazio 3
  • Liga Jerman
    Tim Poin
    1 FC Bayern Munich 88
    2 Borussia Dortmund 78
    3 Bayer Leverkusen 60
    4 Borussia Mgladbach 55