"Neymar Hanya Ingin ke Barca"

|

A. Firdaus - Okezone

Neymar da Silva (foto: Reuters)

SAO PAULO – Gembar-gembor bakal berlabuhnya Neymar da Silva ke salah satu klub top di Eropa semakin jelas. Pihak Santos, sang empunya Neymar membocorkan bakal ke mana sang superstar tersebut berlabuh.
 
Wakil presiden Santos, Odilio Rodrigues mengonfirmasi bahwa Neymar cuma ingin bergabung dengan klub raksasa Katalan, Barcelona.
 
Dengan kabar ini, bak gayung bersambut buat Barca. Pasalnya Blaugrana sudah lama dikatikan dengan Neymar, selain Real Madrid dan Bayern Munich yang juga menginginkan jasanya.
 
“Neymar bilang ke kami kalau dia hanya ingin berlabuh ke Barca. Tidak ada proposal lain, tapi dia telah menentukan pilihan untuk Barca,” ucap Rodrigues, seperti dilansir SER Esports, Sabtu (18/5/2013).
 
“Tidak ada penawaran resmi dari Madrid untuk Neymar, tapi kami tahu bahwa akan ada penawaran lain yang datang,” sambungnya.
 
Pemain yang baru berusia 21 tahun itu baru akan habis masa kontraknya di Santos pada 2014 lalu dan dia telah menegaskan bahwa tidak akan meninggalkan klub hingga kontraknya kedaluwarsa. Meski beberapa spekulasi dia bakal pergi dari Estádio Urbano Caldeira, markas Santos, pada musim panas nanti. Kini dia telah mengecap 100 laga untuk Santos dan mencetak lebih dari 50 gol.
 
Follow @bola_okezone
(fir)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Arema Dilarang Terlena