Ambisi Ramos Angkat Trofi Liga Champions

|

Windi Wicaksono - Okezone

Sergio Ramos (Foto: Reuters)

Ambisi Ramos Angkat Trofi Liga Champions
MADRID – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengungkapkan ambisinya untuk mengangkat trofi Liga Champions bersama Los Blancos. Alasannya, trofi kompetisi klub-klub bergengsi Eropa itu merupakan salah satu dari beberapa piala yang belum dia menangkan.
 
Ramos telah memenangkan sembilan gelar bergengsi bersama klub dan Timnas Spanyol, tetapi Liga Champions belum dia raih, oleh karena itu, saat ini merupakan momen yang tepat bagi Madrid untuk menjuarainya.
 
"Saya pikir itu memberikan banyak prestise untuk bersaing dengan klub-klub besar Eropa," ujar Ramos, seperti dilansir situs resmi UEFA, Kamis (28/3/2013).
 
"Itu selalu menjadi motivasi besar untuk menghadapi kompetisi ini (Liga Champions), karena cenderung hal itu memiliki dampak yang lebih besar pada segala sesuatu yang lain dan sehingga dapat berpengaruh,” paparnya.
 
"Untuk mememangkannya, adalah salah satu impian terbesar yang saya miliki saat ini. Trofi utama yang selalu diingat orang-orang di kehidupannya, dan mudah-mudahan di masa depan, saya bisa mengatakan bahwa saya tidak hanya satu kali memenangkan Liga Champions” terangnya.
 
Pemain internasional Spanyol ini juga mengaku senang Los Merengues berhasil menyingkirkan Manchester United di babak 16 besar, untuk memastikan tiket perempatfinal Liga Champions. Menurut Ramos, United adalah salah satu tim terkuat di Liga Champions, kemenangan atas Setan Merah diyakininya mengurangi salah pesaing di kompetisi khusus klub benua biru ini.
 
"Saya punya perasaan yang seperti terganjal, untuk mengangkat trofi seperti ini," jelasnya. “Ketika bertemu United, saya tahu pertandingan nanti akan banyak memiliki dampak, karena kami adalah dua tim besar,” jelasnya.
 
"Ini adalah kemenangan yang sangat penting dan merupakan langkah maju untuk menyingkirkan tim besar seperti Manchester United. Selain itu kami melakukannya di Old Trafford, di mana selama bertahun-tahun kami tidak mendapatkannya,” tandasnya.
 
Jangan lupa follow Twitter @bola_okezone
(win)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Turnamen Pramusim, Madrid Mentas di Australia