Redknapp Bantah Bale ke Barca

Sabtu, 12 Mei 2012 - 05:32 wib | Muhammad Indra Nugraha - Okezone

Gareth Bale. (Foto: Daylife) Gareth Bale. (Foto: Daylife) LONDON - Bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale, dikabarkan resmi hijrah ke Barcelona usai harga transfer disepakati oleh kedua klub. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh pelatih Spurs, Harry Redknapp.

Seperti diketahui, Bale pernah mengakui bila dirinya sangat mengidamkan bermain bagi Barcelona dan takkan menolak bila ada tawaran dari klub asal Spanyol tersebut. El Barca sendiri dikabarkan tertarik akan permainan Bale bersama The Lilywhites.

Kini, Spurs dikabarkan telah setuju untuk melepas pemain bintangnya tersebut ke El Barca dengan nilai transfer 40 juta Euro atau setara dengan Rp475 miliar. Kabar tersebut pertama kali dihembuskan oleh media asal Spanyol, Marca, kemarin.

Terkait kabar tersebut, Redknapp langsung angkat bicara. Ia menuturkan bila pemain asal Wales tersebut takkan pergi dari White Hart Lane pada musim panas ini.

"Saya benar-benar tidak mengetahui apapun (tentang transfer Bale ke Barcelona),” sanggah Redknapp seperti diwartakan BBC Sports, Sabtu (12/5/2012).
 
“Saya selalu berpikir bila tidak ada sedikitpun kebenaran dari kabar-kabar tersebut. Sama sekali tidak, saya takkan berpikir demikian,” sambungnya. (min)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Facebook Comment List

BACA JUGA »