Share

Momen Kocak Kapten Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto, Efek Tak Punya Tandem Pemanasan Jadi Bahan Ledekan

Dimas Khaidar, Okezone · Kamis 23 Maret 2023 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 23 51 2786249 momen-kocak-kapten-timnas-indonesia-fachruddin-aryanto-efek-tak-punya-tandem-pemanasan-jadi-bahan-ledekan-h1qggtGVr3.jpg Momen kocak Fachruddin Aryanto jadi bahan ledekan netizen (Foto: Instagram/fachruddinjt)

MOMEN kocak kapten Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto di sesi latihan Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- jelang laga kontra Burundi di FIFA Matchday Maret 2023 akan dibahas di sini. Pasalnya, Fachruddin Aryanto menjadi bahan ledekan netizen lantaran tidak memiliki tandem saat pemanasan.

Ya, Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Burundi di gelaran FIFA Matchday Maret 2023. Laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada 25 dan 28 Maret 2023.

Fachruddin Aryanto

Sebelumnya, Shin Tae-yong telah memanggil 28 pemain untuk membela Timnas Indonesia di laga kontra Burundi. Para pemain pun kini telah menjalani pemusatan latihan (TC) untuk mempersiapkan diri berhadapan dengan Burundi.

Menariknya, terdapat momen kocak dari kapten Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto. Dalam pemusatan latihan itu, Fachruddin tampak tidak mendapatkan tandem untuk melakukan pemanasan.

Momen itu pun sontak membuat Fachruddin Aryanto menjadi bahan ledekan dari netizen. Melansir dari akun TikTok @yudaalisa_bolalovers, banyak netizen yang mengaku tertawa melihat nasib sang kapten yang tidak mendapatkan rekan untuk melakukan pemanasan di sesi latihan itu.

“Ramadhan Sananta malah ketawa lihat kapten gak ada temannya,” tulis @din.

Follow Berita Okezone di Google News

Ramadhan Sananta ketawa mulu lihat Fachruddin,” kata @ikatancintafans.

Fachruddin Aryanto

“Kapten mah sendiri aja,” komen @cirengmerecon.

“Kasihan kapten,” cuit @suryavanhouten.

Kendati demikian, Fachruddin Aryanto merupakan pemain vital di lini belakang Timnas Indonesia. Dia mampu menjadi tembok kukuh ketika bermain bersama dua pemain naturalisasi yakni Jordi Amat dan Elkan Baggott.

Diharapkan, performa Fachruddin Aryanto bisa membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Burundi. Sebab, kemenangan akan sangat berpengaruh dalam meningkatkan posisi Skuad Garuda di ranking FIFA yang saat ini berada di posisi ke-151.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini