Share

Sergio Busquets Puji Skuad Barcelona Setinggi Langit Usai Habisi Real Madrid 1-0

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 03 Maret 2023 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 03 46 2774557 sergio-busquets-puji-skuad-barcelona-setinggi-langit-usai-habisi-real-madrid-1-0-5rtFJD8wHd.JPG Sergio Busquets puji skuad Barcelona usai kalahkan Real Madrid 1-0 (Foto: Reuters)

BARCELONA sukses memetik hasil positif di leg pertama semifinal Copa del Rey 2022-2023 usai mengalahkan Real Madrid dengan skor tipis 1-0. Seusai pertandingan, gelandang Blaugrana -julukan Barcelona, Sergio Busquets, melemparkan pujian ke rekan-rekannya yang tampil gemilang di laga tersebut.

Ya, Barcelona mampu mempermalukan sang rival abadi yakni Real Madrid di Santiago Bernabeu, Spanyol, pada Jumat (3/3/2023) dini hari WIB. Meski gagal mendominasi pertandingan, Blaugrana berhasil menang dengan skor 1-0 lewat gol bunuh diri Eder Militao pada menit ke-26.

Sergio Busquets

Selepas bentrokan tersebut, Sergio Busquets pun mengaku senang dengan performa yang ditunjukan Barcelona di laga itu. Dirinya bahkan memuji penampilan rekan-rekannya yang bermain sangat solid.

"Kami berkompetisi dengan baik, menunjukkan solidaritas, menutup di dalam, kami telah melakukan pekerjaan pertahanan yang baik,” ucap Busquets dilansir dari Marca, Jumat (3/3/2023).

“Hasilnya memberi kami keuntungan kecil untuk leg kedua dengan kehadiran pendukung kami,” sambung pemain berusia 34 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Sergio Busquets menilai kalau kemenangan atas Real Madrid sangatlah penting. Kendati begitu, ia meminta Barcelona untuk tetap waspada lantaran masih ada leg kedua.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kemenangan Ini penting, tapi ini belum berakhir karena masih tersisa pertandingan di leg kedua,” lanjut Sergio Busquets.

Real Madrid vs Barcelona

Untuk diketahui, leg kedua antara Real Madrid kontra Barcelona di Copa del Rey 2022-2023 akan digelar di Camp Nou, Spanyol, pada Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. Blaugrana wajib tampil menggila jika ingin memastikan satu tiket ke babak final.

Pasalnya, bukan tidak mungkin bagi Real Madrid akan melakukan comeback. Terlebih, mereka Hanya kalah agregat 1-0 dari Barcelona.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini