Share

Resmi, PSIS Semarang Umumkan Yudi Safrizal dan Rizky Dwi Gabung Laskar Mahesa Jenar

Maulana Yusuf, MNC Portal · Selasa 31 Januari 2023 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 31 49 2756424 resmi-psis-semarang-umumkan-yudi-safrizal-dan-rizky-dwi-gabung-laskar-mahesa-jenar-0N25vLvOz8.jpg PSIS Semarang umumkan dua pemain anyar. (Foto: psisfcofficial_

SEMARANG – PSIS Semarang mengumumkan tambahan pemain baru untuk mengarungi sisa musim Liga 1 2022-2023. Tak hanya satu, tapi PSIS langsung memperkenalkan dua pemain anyar yang tentunya langsung disambut baik oleh para fans tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Kedua pemain yang baru didatangkan PSIS itu adalah Rizky Dwi yang berposisi sebagai penyerang dan Muhammad Yudi Safrizal bermain sebagai stopper. Mereka menjadi rekrutan terakhir PSIS Semarang di hari terakhir transfer atau pendaftaran pemain pada Senin 30 Januari 2023 kemarin.

PSIS Semarang umumkan kedatangan pemain baru

“Di hari terakhir pendaftaran pemain, kami daftarkan Rizky Dwi striker dan Yudi Safrizal pemain belakang," ungkap CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang, dikutip dari laman resmi klub Selasa (31/12).

Yoyok berharap baik Rizky maupun Yudi mampu menambah kedalaman skuad PSIS untuk putaran kedua ini. Apalagi, keduanya juga masih sama-sama berumur 23 tahun sehingga memiliki potensi untuk digali lebih jauh lagi.

"Dua-duanya kami harapkan mampu menambah kedalaman skuat di masing-masing lini dan dapat berkontribusi banyak untuk PSIS. Selamat bergabung Rizky dan Yudi, bawa PSIS berprestasi ya,” harap Yoyok.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, Rizky Dwi sebelumnya bermain di Liga 2 untuk Sulut United selama musim ini sebelum kompetisi diberhentikan. Dia mencatatkan empat penampilan dan satu goal.

Sementara itu, Yudi Safrizal sebelumnya bermain untuk Persipa Pati yang juga di Liga 2. Pemain berusia 23 tahun itu telah mengoleksi tiga penampilan.

Kini, kedua pemain tersebut diharapkan mampu memberi kontribusi positif untuk PSIS Semarang di sisa musim ini. Terlebih, dapat membantu Laskar Mahesa Jenar mendongkrak posisinya di klasemen sementara Liga 1 yang saat ini masih bertengger di posisi ke-9 dengan 26 poin.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini