Share

Jelang Brighton vs Liverpool di Piala FA 2022-2023, Cody Gakpo Pastikan The Reds Bakal Menggila

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Minggu 29 Januari 2023 00:48 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 29 45 2754920 jelang-brighton-vs-liverpool-di-piala-fa-2022-2023-cody-gakpo-pastikan-the-reds-bakal-menggila-Vn7xn7Cuhl.JPG Cody Gakpo pastikan Liverpool bakal tampil menggila di laga kontra Brighton (Foto: Reuters)

LIVERPOOL akan bersua Brighton and Hove Albion di putaran keempat Piala FA 2022-2023. Menjelang bentrokan tersebut, penyerang The Reds -julukan Liverpool, Cody Gakpo memastikan timnya tampil menggila demi mendapatkan hasil positif.

Laga tersebut bakal tersaji di Falmer Stadium, Inggris, pada Minggu (28/1/2023) pukul 20.30 WIB. Kedua tim dipastikan akan menunjukkan permainan terbaik untuk memastikan tiket ke babak berikutnya.

Cody Gakpo

Menghadapi pertandingan ini, Liverpool dihadapkan keadaan yang kurang bagus. Pasalnya, musim ini mereka belum bisa mengalahkan Brighton di Liga Inggris, yakni masing-masing satu kekalahan dan hasil imbang.

Bahkan kekalahan dari Brighton terjadi beberapa waktu lalu, pada 14 Januari 2023 silam. Pada pertandingan tersebut, The Reds harus menyerah dengan skor telak 0-3.

Penyerang Liverpool, Cody Gakpo, menilai sebenarnya skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut memiliki kualitas yang bagus. dia pun dapat melihatnya pada setiap momen.

Follow Berita Okezone di Google News

“Secara pribadi, saya merasa semua yang ada di tim memiliki kualitas tinggi. Itu yang saya lihat ketika latihan dalam pertandingan,” kata Cody Gakpo pada laman resmi klub, Sabtu (28/1/2023).

Liverpool

Walau demikian, penyerang asal Belanda tersebut mengakui terkadang hasil tak sesuai harapan. Namun, dia berjanji Liverpool bakal menunjukkan permainan yang sesungguhnya.

“Jika terkadang situasi tak sesuai dengan keinginan, itu adalah bagian dari sepak bola. Kami harus terus memperbaiki diri, bekerja keras dan kualitasnya akan terlihat. Baru kemudian Liverpool yang sesungguhnya terlihat,” tutupnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini