Share

Dianggap Kebanyakan Gaya tapi Gagal Bantu Al Nassr Menang, Cristiano Ronaldo Kena Ejek Netizen

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Jum'at 27 Januari 2023 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 27 51 2753959 dianggap-kebanyakan-gaya-tapi-gagal-bantu-al-nassr-menang-cristiano-ronaldo-kena-ejek-netizen-bI0lVQgVJP.jpg Cristiano Ronaldo gagal bantu Al Nassr saat disikat 1-3 dari Ittihad FC di semifinal Piala Liga Arab Saudi 2022. (Foto: Reuters)

RIYADH Al Nassr dipastikan gagal melaju ke final Piala Super Arab Saudi 2022 dan Cristiano Ronaldo pun terlihat tak banyak memberikan kontribusi di pertandingan tersebut. Malahan Ronaldo kena ejek netizen di media sosial karena di laga tersebut, CR7 lebih banyak melakukan atraksi individu, tapi minim kontribusi.

Ronaldo sejauh ini belum juga bisa berkontribusi melalui gol untuk Al Nassr. Terbaru, Ronaldo malahan gagal membantu Al Nassr yang disingkirkan Ittihad FC di semifinal Piala Super Arab Saudi 2022 dengan kekalahan 1-3 di King Fahd International Stadium pada Jumat (28/1/2023).

Pada laga melawan Ittihad FC itu, Ronaldo sejatinya bermain 90 menit penuh. Ia hanya melakukan dua kali menggiring bola, melakukan 28 umpan dan hanya 22 saja yang berhasil, serta melepaskan satu tendangan yang shot on target.

Cristiano Ronaldo

Karena penampilan buruk Ronaldo itu, Sofascore bahkan menilainya dengan 6,9 saja. Karena penampilan tak memuaskan itulah Ronaldo pun tak bisa memberikan kontribusi untuk Al Nassr.

Beberapa aksi Ronaldo di laga Al Nassr vs Ittihad FC pun menjadi sorotan. Terlihat Ronaldo mencoba menggocek lawannya, namun gerakan kaki untuk mengelabui musuh itu tak berjalan baik.

Alhasil, CR7 hanya bisa mengumpan ke rekan setim yang berada di belakangnya. Aksi tersebut lantas menjadi bahan olok-olokan netizen. Seperti halnya di akun tiktok @olyan15k, terlihat kolom komentar banyak meledek Ronaldo.

Follow Berita Okezone di Google News

“skill gitu mah pemain tarkam juga bisa,” kata @uc**k_azu***ana.

“Seperti biasa, gocek engga lewat, umpan belakang,” tambah @za.

“Dia hanya menggocek dirinya sendiri,” sahut @cy**.

Cristiano Ronaldo

Terlepas dari itu semua, Ronaldo masih memiliki waktu untuk membuktikan diri di Al Nassr. Terdekat, Ronaldo akan kembali membela Al Nassr untuk melawan Al Fateh di laga lanjutan Liga Arab Saudi 2022-2023.

Pertandingan melawna Al Fateh akan dihelat di Prince Abdullah bin Jalawi Stadium pada Jumat 3 Februari 2023.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini