Share

Lorenzo Insigne Ungkap Perasaannya Usai Putuskan Hijrah ke MLS Bersama Toronto FC

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 51 2752465 lorenzo-insigne-ungkap-perasaannya-usai-putuskan-hijrah-ke-mls-bersama-toronto-fc-oqugiEs0yG.jpg Lorenzo Insigne mengaku bahagia usai gabung Toronto FC (Foto: Instagram/lorinsigneofficial)

EKS penyerang Napoli, Lorenzo Insigne mengaku keputusan yang ia buat untuk hengkang dari Liga Italia dan bergabung bersama Toronto FC di MLS sangatlah tepat. Ia menegaskan sangat bahagia dan jauh lebih tenang.

Sebagaimana diketahui, Insigne memberikan kejutan setelah memutuskan bergabung dengan Toronto FC pada bursa transfer musim panas 2022 lalu. Ia memilih memulai petualangan baru usai membela Napoli selama 10 tahun.

Lorenzo Insigne

Kini, Insigne mangaku merasa lebih tenang setelah memutuskan untuk bergabung dengan klub Kanada tersebut. Pasalnya, dirinya merasa tetap dihargai meskipun Toronto FC harus menelan kekalahan.

“Bagus, lebih baik dari yang saya harapkan. kami selalu pergi dengan tepuk tangan, apapun yang terjadi, dan para penggemar membuat kami merasa dihargai. Saya jauh lebih tenang,” ujar Insigne dilansir dari Football Italia, Rabu (25/1/2023).

Insigne pun mengatakan bahwa dirinya sebenarnya juga mendapatkan tawaran dari klub di Eropa. Namun pada akhirnya, pemain berusia 31 tahun tersebut lebih memilih memulai tantangan baru di Kanada.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya mendapat tawaran di Eropa, tetapi saya lebih suka pindah ke Kanada. Saya terus melakukan pekerjaan yang saya sukai seperti yang saya lakukan ketika saya masih kecil,” sambung Lorenzo Insigne.

Lorenzo Insigne

Bahkan, Insigne merasa dirinya memiliki peran yang penting di MLS. Oleh karena itu, Insigne pun sama sekali tidak merasa menyesal dengan keputusan yang telah dibuatnya pada tahun lalu.

“Di MLS saya adalah pemain paling simbolis, dan ini membuat saya bangga, baik klub maupun liga memiliki rencana yang sangat penting bagi saya. Ketika saya memikirkan kembali di mana saya memulai, saya merasa sangat puas,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini