Share

Pertama Kalinya Setelah Hampir 3 Bulan, Sadio Mane Kembali Berlatih Bersama Bayern Munich

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 51 2752451 pertama-kalinya-setelah-3-bulan-sadio-mane-kembali-berlatih-bersama-bayern-munich-QM6kbASgcH.jpg Sadio Mane kembali berlatih bersama Bayern Munich (Foto: Instagram/fcbayern)

PERTAMA kalinya setelah hampir 3 bulan, Sadio Mane kembali berlatih bersama Bayern Munich. Sang pemain berusia 30 tahun baru berlatih secara mandiri usai pulih dari cedera betisnya.

Eks bintang Liverpool ini telah melewatkan pertandingan sepakbola sejak 9 November 2022 lalu. Mane mengalami peradangan pada tulang fibula (betis) usai pertandingan kontra Werder Bremen menjelang Piala Dunia 2022.

Sadio Mane

Cedera ini pun membuat Mane gagal membela Timnas Senegal di Piala Dunia 2022 lalu. Meskipun telah kembali berlatih, masih belum diketahui kapan Mane akan bermain lagi. Namun, setidaknya sudah ada perkembangan mengenai pemulihannya.

Baru-baru ini, Bayern Munich mengunggah sebuah video latihan mandiri yang dilakukan oleh Mane. Dalam video berdurasi 1 menit 41 detik itu, Mane terlihat melakukan latihan ringan dengan berlari jogging dan gym.

“Perasaan yang sangat baik. Setelah libur panjang, saya tidak sabar untuk kembali,” kata Mane dilansir dari laman resmi Bayern Muenchen, Rabu (25/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Tentunya, ini merupakan kabar baik untuk Mane dan Bayern Munich. Terlebih lagi, Die Roten -julukan Bayern Munich- saat ini tengah membutuhkan tambahan amunisi di lini serang.

Sadio Mane

Andai pemulihannya berjalan lancar, tidak menutup kemungkinan Mane akan tersedia sebelum laga melawan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions 2022-2023. Pertandingan itu akan dihelat di Parc des Princess, Paris, Prancis pada Rabu (15/2/2023) mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini